Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Bakal Kembali Terkena Sanksi dari Komdis PSSI

Arema FC Bakal Kembali Terkena Sanksi dari Komdis PSSI

Malang – Aremania memecahkan rekor jumlah penonton kandang Arema FC musim ini saat mengadapi Persija Jakarta di pekan ke-19 Liga 1 2018 pada Minggu (5/8/2018).

Arema FC Bakal Kembali Terkena Sanksi dari Komdis PSSI

Arema FC

Total 44.912 lembar tiket terjual pada laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut. Bahkan jumlah penonton yang berada di dalam stadion diprediksi melebihi angka di atas. Itu terbukti dari membludaknya penonton hingga area Sentel Ban.

”Bisa dihitung, dari jumlah tiket yang terjual, pendapatan kotor panpel untuk laga kali ini mencapai Rp1,5 miliar, namun pendapatan ini masih harus dikurangi pajak dan biaya operasional pertandingan sekitar Rp250 juta,” ujar Ketua panpel Arema, Abdul Haris, Selasa (7/8/2018).

Baca juga: PSS Sleman Akhirnya Dapat Kepastian Terkait Nasib El Loco

Membludaknya penonton hingga area Sentel Ban membuat panpel pertandingan Arema FC terancam sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Terkait hal tersebut, Haris berharap Komdis PSSI tidak menjatuhkan sanksi berat untuk Arema FC.

”Sanksi denda sudah di depan mata, tentunya kami siap menghadapinya. Namun, kami berharap sanksi yang sekecil-kecilnya, karena kami juga sudah menyiapkan penjelasan yang mungkin bisa meringankan sanksi tersebut,” pungkas pria yang juga pengurus di UPTD Stadion Kanjuruhan Malang itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...