Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > West Ham Datangkan Felipe Anderson dengan Rekor Transfer Fantastis

West Ham Datangkan Felipe Anderson dengan Rekor Transfer Fantastis

London – West Ham United telah memecahkan rekor transfer klub dengan merekrut gelandang serang Feliper Anderson dari Lazio.

West Ham Datangkan Felipe Anderson dengan Rekor Transfer Fantastis

Felipe Anderson

Nilai kontrak sang pemain memang tak dirilis. Namun The Hammers harus menebus Anderson hingga 35 juta pound yang bisa meningkat hingga 42 juta pound tergantung penampilan sang pemain.

“Saya merasa sangat senang dan puas untuk bergabung dengan West Ham United,” kata Anderson sebagaimana diberitakan situs resmi klub pada Senin (16/7/2018).

“West Ham adalah klub dengan banyak tradisi, banyak pemain hebat telah bermain di sini, seperti Bobby Moore, Carlos Tevez, dan Di Canio.”

“Mereka adalah pemain hebat dan idola di sini, dan saya memiliki tujuan besar, siapa tahu, mungkin saya bisa mencapai ketinggian yang sama dengan mereka dan menjadi legenda di sini juga. Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi nyata.”

“Saya ingin berterima kasih kepada pemilik klub, David Sullivan, karena dia berusaha keras untuk membawa saya ke sini. Saya tahu betapa sulitnya itu, jadi saya harus berterima kasih banyak kepadanya, dan saya berharap saya dapat membalas imannya di saya di melenggang dengan gol dan memenangkan pertandingan.”

Anderson adalah rekrutan ketujuh manajer Manuel Pellegrini semenjak kedatangannya ke West Ham musim panas ini.

Sebelumnya sudah ada nama seperti Andriy Yarmolenko, Jack Wilshere, Ryan Fredericks, Lukasz Fabianski, Fabian Balbuena dan Issa Diop yang lebih dulu bergabung.

Anderson datang ke Lazio dari Santos pada tahun 2013, ia mencetak 34 gol dari 177 penampilannya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Slaven Bilic Bakal Dipecat bila Kembali Gagal Dongkrak Performa West Ham

Wright Senang Slaven Bilic Dipecat Dari West Ham

London – Eks striker Arsenal, Ian Wright, mengaku senang mendengar kabar pemecatan Slaven Bilic oleh West ...