Home > Berita Bola > Wajah Sedih Fans Inggris Usai Gagal Ke Final Piala Dunia 2018

Wajah Sedih Fans Inggris Usai Gagal Ke Final Piala Dunia 2018

Jakarta – Harapan timnas Inggris untuk menuju partai final Piala Dunia 2018 harus pupus setelah menelan kekalahan menyakitkan dengan skor 1-2 dari Kroasia.

Wajah Sedih Fans Inggris Usai Gagal Ke Final Piala Dunia 2018

Inggris hanya sanggup mencetak satu gol ke gawang Kroasia saat bertanding di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018). Satu gol Inggris dicetak oleh Kieran Trippier melalui tendangan bebas pada menit kelima. Sementara Kroasia membalas melalui Ivan Perisic (68′) dan Mario Mandzukic (109′).

Baca juga : Pelatih Kroasia : “Kami Membuat Inggris Tak Berkembang”

Kegagalan ini telah membuat harapan Inggris harus beralih pada laga perebutan tempat ketiga. Tim asuhan Gareth Southgate bakal berhadapan dengan Belgia untuk memperebutkan peringkat ketiga.

Seperti dilansir dari laman Mirror, Kamis (12/7/2018), para fans meluapkan rasa kecewanya dengan memasang wajah sedih usai Inggris gagal menuju partai final Piala Dunia.

Para fans yang berkumpul di bar di Negeri Ratu Elisabeth sudah bersiap menyiapkan pesta, akan tetapi suasana berbalik muram. Josh Quin (22 tahun) termasuk salah satu penggemar yang harus kecewa setelah kegagalan Inggris itu.

“Ini adalah penampilan yang mengecewakan dari Inggris,” ucap lelaki asal Bristol tersebut sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Mirror.

“Babak pertama luar biasa, baru babak kedua mengerikan,” katanya.

Pria asal Gloucester, Max Pemberton juga memberikan komentar yang sama.

“Saya hancur untuk penampilan mereka, saya benar-benar berpikir kita akan ke final,” katanya

Tercatat kurang lebih 30.000 orang di Inggris melangsung acara nobar yang berada di Hyde Park London untuk menyaksikan timnas Inggris bermain melawan Kroasia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Giggs Puji Kualitas Tendangan Bebas Harry Wilson

Giggs Puji Kualitas Tendangan Bebas Harry Wilson

Manchester – Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs menyampaikan pujiannya untuk Harry Wilson, bahkan membandingkannya dengan ...