Home > Berita Bola > Tottenham Hotspurs Belum Datangkan Satu Pemain pun Dalam Bursa Transfer Musim Panas 2018 Ini

Tottenham Hotspurs Belum Datangkan Satu Pemain pun Dalam Bursa Transfer Musim Panas 2018 Ini

London – Pada Kamis (9/8/2018) mendatang, bursa transfer musim panas 2018 klub-klub Premier League bakal berakhir. Sampai saat ini, klub-klub papan atas liga Inggris telah melakukan langkah guna memperkuat skuat mereka.

Totenham Hotspurs Belum Datangkan Satu Pemain pun Dalam Bursa Transfer Musim Panas 2018 Ini

Namun, hanya Tottenham Hotspur sajalah yang menjadi satu-satunya klub lima besar yang belum mendatangkan satupun pemain hingga saat ini. Meski belum mendatangkan satupun pemain, dan akan kehilangan Heung-Min Son yang membela Korea Selatan pada ajang Asian Games 2018 mendatang, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino tak merasa khawatir dengan hal ini.

Baca Juga : Spekulasi Tentang Sosok Yang Tepat Mewarisi Jersey Nomor 7 Ronaldo Di Real Madrid

“Kami berusaha keras untuk meningkatkan kualitas skuat. Bursa transfer bergerak sangat cepat setelah Piala Dunia. Tetapi kami akan tetap tenang dan berusaha melakukan aktivitas sebaik mungkin tanpa mengambil keputusan yang gegabah,” ujar Mauricio Pochettino dalam pernyataan yang dikutip dari Reuters.

Pochettino menegaskan bahwa fokus utama dari persiapannya saat ini adalah untuk menghadapi pertandingan liga pertama pada musim 2018/19. Spurs bakal menghadapi Newcastle United di St. James’ Park pada Sabtu (11/8/2018) mendatang.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Gol Ini Dinobatkan Menjadi Yang Terbaik Sepanjang Piala Dunia 2018 Kemarin

Gol Ini Dinobatkan Menjadi Yang Terbaik Sepanjang Piala Dunia 2018 Kemarin

Paris – Sebelum Piala Dunia 2018 bergulir, hampir tidak ada yang mengetahui sosok pemain yang ...