Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Tidak Puas dengan Kiper, Klopp Masih Berburu Tanda Tangan Alisson Becker

Tidak Puas dengan Kiper, Klopp Masih Berburu Tanda Tangan Alisson Becker

Liverpool – Posisi penjaga gawang masih menjadi masalah utama yang diahdapi Liverpool pada musim ini. Manajer Liverpool, Juergen Klopp masih tak puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Loris Karius, terutama pada final Liga Champions musim lalu dimana dirinya melakukan dua blunder fatal melawan Real Madrid.

Tidak Puas dengan Kiper, Klopp Masih Berburu Tanda Tangan Alisson Becker

Alisson Becker

Menurut laporan dari Sky Italia, Liverpool telah mengajukan penawaran resmi kepada Roma untuk penjaga gawang Alisson Becker dengan nilai 70 juta euro. Roma sendiri ingin uang mencapai setidaknya 75 juta euro untuk pemain asal Brasil tersebut. Sebagaimana diberitakan Sky Italia pada Rabu (18/7/2018), kedua tim belum mencapai kata sepakat tentang transfer ini.

Sumber Sky sebelumnya mengindikasikan Liverpool tidak memiliki rencana untuk mengajukan tawaran untuk Alisson musim panas ini. Tetapi ketertarikan Real Madrid pada Alisson membuat Liverpool bergerak cepat dalam coba merekrut mantan pemain Internacional itu.

Madrid mungkin masih mempertimbangkan Alisson menjadi opsi kedua, karena mereka dikabarkan tertarik juga pada kiper Chelsea Thibaut Courtois, yang berarti Chelsea akan berada di pasar untuk kiper baru.

Pemain berusia 25 tahun itu membuat 49 penampilan untuk Roma musim lalu saat ia membantu tim asal Serie A mencapai semi-final Liga Champions di mana mereka kalah 7-6 dari Liverpool dalam pertemuan dua leg.

Alisson bermain lima kali untuk Brasil di Piala Dunia 2018 di Rusia di mana timnya menderita kekalahan di babak perempat final melawan Belgia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jarang Dapat Jatah Bermain Di Liverpool, Simon Mignolet Berpeluang Hengkang

Jarang Dapat Jatah Bermain Di Liverpool, Simon Mignolet Berpeluang Hengkang

Jakarta – Sepertinya, Simon Mignolet mulai mempertimbangkan masa depannya di Liverpool. Hal tersebut menyusul minimnya ...