Home > Berita Liga Indonesia > Teco Beberkan Kriteria Pemain yang Akan Diboyong

Teco Beberkan Kriteria Pemain yang Akan Diboyong

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan bahwa klubnya membutuhkan tambahan pemain baru di putaran dua Liga 1 2018. Namun, pelatih asal Brasil tersebut enggan asal dalam merekrut pemain. Teco menginginkan pemain yang datang ke Persija berstatus sebagai pemain utama di klub sebelumnya.

Teco Beberkan Kriteria Pemain yang Akan Diboyong

Stefano Teco

”Saya tidak mau menunggu lama, maka dari itu saya butuh pemain berkualitas,” kata Teco dilansir dari laman resmi klub pada Jumat (13/7/2018).

”Ada pemain dari klub lain, mungkin di sana ada masalah, mungkin mereka mau keluar, tapi pemain itu sudah bermain inti di beberapa pertandingan. Tentunya sangat bagus untuk kami,” ujar pelatih berusia 43 tahun tersebut menambahkan.

Salah satu pemain yang kerap dikait-kaitkan dengan Persija adalah Marckho Merauje. Meski tak masuk daftar sembilan pemain yang dilepas, Marckho mengaku tetap akan pergi dari Sriwijaya FC.

Baca juga: Inilah Alasan Manajemen PSMS Depak Djanur

”Saya akan tetap keluar karena sudah ada deal dengan klub tertentu. Tinggal diumumkan saja,” ujar Marckho pada Jumat (13/7/2018). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Benamkan Mitra Kukar 1-0

Jakarta – Bhayangkara FC sukses menaklukan Mitra Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, ...