Home > Berita Bola > Tak Ingin Kalah Dari Juventus, Inter Milan Berencana Gaet Lionel Messi

Tak Ingin Kalah Dari Juventus, Inter Milan Berencana Gaet Lionel Messi

Milan – Seolah tak ingin kalah dari sang pesaing, Juventus, Inter Milan kini dikabarkan sedang menyusun dan merencanakan sebuah megatransfer pada bursa transfer musim panas kali ini. Diketahui, Juventus membuat heboh dunia sepakbola usai sukses merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan banderol €100 juta lebih.

Tak Ingin Kalah Dari Juventus, Inter Milan Berencana Gaet Lionel Messi

Hal tersebut, membuat Inter hendak mengikuti langkah seteru abadi mereka. Seperti yang dikutip dari laporan Tuttosport, I Nerazzurri berniat mendatangkan megabintang Argentina yang tak lain adalah rival dari Ronaldo, Lionel Messi. Pastinya, rencana mereka tersebut membutuhkan anggaran raksasa guna mewujudkan misi ambisius ini.

Baca Juga : Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Inter mesti mengucurkan dana sedikitnya tujuh kali lipat banderol Ronaldo untuk memboyong Messi ke Italia. La Pulga yang memiliki kontrak bersama Barcelona hingga 2021 dipagari buy-out clause dengan nilai selangit €700 juta! Wacana transfer ini didukung Marco Tronchetti Provera selaku CEO Pirelli, sponsor utama Il Biscione.

“Saya berharap Suning [pemilik Inter] bisa membuat transfer besar. Messi? Bagaimana mungkin Anda mengatakan tidak pada Messi?” tutur Provera.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Media Spanyol Sebut Solari Sebagai Pengganti Lopetegui

Madrid – Posisi Julen Lotpetegui sebagai manajer di Real Madrid memang berada di angan-angan. Kekalahan ...