Home > Berita Liga Italia > Tak Ingin Bergantung Pada Icardi, Inter Gaet Penyerang Baru

Tak Ingin Bergantung Pada Icardi, Inter Gaet Penyerang Baru

Jakarta – Inter Milan baru saja mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan di lini serang mereka pada musim depan. Inter Milan sukses mengamankan tanda tangan Matteo Politano dan sudah meresmikan kepindahannya dari Sassuolo.

Tak Ingin Bergantung Pada Icardi, Inter Gaet Penyerang Baru

Inter Milan sendiri memang memiliki rencana untuk menambah kekuatan dalam skuat mereka pada bursa transfer musim panas ini. Sebab mereka bakal bermain di Liga Champions pada musim depan, sehingga mereka butuh menambah kedalaman timnya.

Baca juga : Pelatih Laos : “Indonesia Bermain Baik”

Luciano Spalletti sendiri lebih fokus untuk memperkuat lini serang mereka. Sebab Spalletti berharap Inter Milan tidak hanya bergantung pada Mauro Icardi saja. Dengan demikian, Spalletti ingin mendatangkan pemain yang berposisi sebagai penyerang di lini depan Inter Milan.

Politano merupakan pemain jebolan akademi AS Roma. Namun pada tahun 2013 silam ia dilepas ke Pescara usai gagal menembus tim utama AS Roma. Ternyata karir Politano bersama Pescara semakin menanjak, sehingga Sassuolo berani membelinya di tahun 2015.

Politano juga berhasil mengembangkan potensinya secara pesat bersama Sassuolo, di mana musim lalu ia membuat 11 gol dan 4 assist. Berkat performanya, Politano pun mendapatkan debut bersama Timnas Italia pada tanggal 28 Mei silam, di mana partai debutnya ketika Italia menghadapi Timans Arab Saudi.

Menurut pernyataan resmi dari Inter Milan, Politano sendiri tidak dibeli secara permanen dari Sassuolo. Namun Politano hanya dipinjam selama satu musim dengan pilihan untuk mempermanenkannya.

Inter Milan mengambil langkah ini karena mereka berada dalam ancaman sanksi FFP. Neraca keuangan mereka antara pemasukan dan pengeluaran tidak seimbang sehingga mereka bisa mendapatkan hukuman yang serius. Demi menghindari hal tersebut, Inter Milan memutuskan untuk meminjam Politano dengan opsi membelinya secara permanen.

Politano menjadi pemain kedua yang didatangkan Inter Milan pada musim panas ini. Sebelumnya Inter berhasil menggaet Radja Nainggolan dari AS Roma.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bos Inter Klaim Timnya Memiliki Kualitas

Bos Inter Klaim Timnya Memiliki Kualitas

Milan – Arsitek tim Inter Milan, Luciano Spalletti menganggap bahwa kurang adil rasanya jika ada ...