Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Tegaskan Bakal Menjual Makan Konate

Sriwijaya FC Tegaskan Bakal Menjual Makan Konate

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC Palembang mengonfirmasi kepergian Makan Konate ke Arema FC. Konate akan menyusul dua rekannya yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan klub berjulukan Singo Edan tersebut. Yaitu, Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony.

Sriwijaya FC Tegaskan Bakal Menjual Makan Konate

Makan Konate

”Kami resmi melepas Makan Konate, Hamka Hamzah, dan Alfin ke Arema FC,” kata manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat saat dihubungi wartawan.

”Selain mereka, kami juga melepas N’Diaye ke Bali United dan Adam Alis ke Bhayangkara FC,” ujarnya menambahkan.

Kabar bergabungnya Makan Konate ke Arema FC juga mulai ramai diperbincangkan di media sosial. Terlebih, melalui akun resminya di Twitter, Arema FC sudah memberikan ‘kode’ bahwa mereka akan kembali kedatangan pemain hebat yang disinyalir adalah Konate.

Baca juga: Makan Konate Bakal Memperkuat Arema FC, Benarkah ?

”Akan ada satu lagi pemain hebat gabung di Arema FC. Besok (hari ini,Red) saat pertandingan lawan PS Tira juga akan resmi diperkenalkan didepan Aremania,” bunyi cuitan akun Twitter Arema FC, Sabtu (14/7/2018) malam.

Keputusan Arema FC mendatangkan Konate disebabkan mereka butuh tambahan pemain berkualitas setelah melepas tiga pilar asingnya, yaitu Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, dan Thiago Fortuoso di bursa transfer paruh musim Liga 1. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Surabaya – Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro tidak mau menyalahkan Dimas Galih Pratama atas ...