Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Spalletti Nilai Performa Inter Milan Mulai Meningkat

Spalletti Nilai Performa Inter Milan Mulai Meningkat

Milan – Inter Milan hanya mampu meraih hasil imbang dalam laga uji coba melawan Zenit St Petersburg hari Sabtu (21/7/2018) kemarin. Meskipun demikian, Luciano Spalletti selaku pelatih Nerrazzurri sudah melihat banyak perkembangan dari timnya.

Spalletti Nilai Performa Inter Milan Mulai Meningkat

Luciano Spalletti

Tiga gol Inter Milan dicetak oleh Antonio Candreva, Mauro Icardi, dan striker terbarunya, Lautaro Martinez. Sedangkan gol balasan Zenit diciptakan oleh Christian Noboa, Robert Mak, dan Hernani Azevedo Junior.

Penampilan Nerrazzuri dalam tiga rangkaian uji coba kali ini memang terbilang tidak begitu bagus. Mereka hanya meraih satu kemenangan atas Lugano, dan bahkan sempat mengalami kekalahan atas FC Sion dengan skor 0-2.

Walaupun kembali gagal meraih kemenangan, namun Spalletti mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. Ia melihat penampilan para pemainnya sudah jauh lebih baik ketimbang sebelumnya.

“Kami bermain lebih baik jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya, baik dari segi taktik maupun level fisik,” ujar sang pelatih sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Senin (23/7/2018).

“Tim sudah jauh lebih kompak, mereka paham saat untuk menyerang dan menunggu. Kami menunaikan tugas dengan cara yang tepat,” lanjutnya.

Mantan nahkoda AS Roma itu juga mengatakan bahwa dirinya ingin membuat Inter yang tidak selalu ketinggalan dalam urusan skor. Selain itu, ia juga tidak membebankan taktik terlalu banyak kepada para pemainnya.

“Kami harus selalu menjadi tim yang selalu mencetak gol, terutama dalam laga yang sangat berguna untuk menemukan ritme seperti ini,” tambahnya.

“Pada saat ini, tidak ada gunanya memikirkan detail taktik terlalu banyak. Tidak dalam kondisi tertinggal adalah yang paling penting. Kami mulai menggerakkan kaki lagi dan ini juga sangat penting untuk pemain secara mental,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Inter Tak Hiraukan Tawaran Menarik Dari Klub Lain

Pemain Belakang Inter Masuk Radar Duo Manchester

Jakarta – Bek Inter Milan, Milan Skriniar dikabarkan tengah masuk dalam radar dua klub papan atas ...