Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Son Heung Min dan Erik Lamela Resmi Dapat Perpanjangan Kontrak

Son Heung Min dan Erik Lamela Resmi Dapat Perpanjangan Kontrak

London – Tottenham Hotspur mengamankan dua pemain andalannya dari kejaran klub lain dengan memberikan kontrak baru pada Son Heung Min dan Erik Lamela.

Son Heung Min dan Erik Lamela Resmi Dapat Perpanjangan Kontrak

Son mendapat kontrak berdurasi lima tahun, yang mengikat si pemain dengan Spurs hingga 2023. Sedangkan Lamela memiliki kontrak baru higga tahun 2022.

Son tampil bagus dalam dua musim terakhir berama Spurs, sejak direkrut dari Bayer Leverkusen pada tahun 2015 lalu. Sejauh ini pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak 47 gol dalam 140 penampilan bersama Spurs.

Ia juga menjadi bintang Korea Selatan di ajang Piala Dunia 2018 dengan mencetak dua gol. Sementara bagi Lamela, yang sejak tahun 2013 bergabung dari AS Roma sudah tampil 154 kali dalam seragam The Lilywhites.

“Saya sangat senang memperpanjang kontrak saya bersama klub ini. Bermain untuk Spurs empat tahun lagi itu menggairahkan,” ucap Lamela.

Baca juga: Inilah Daftar Pemain yang Dibawa Arsenal pada Tur Pramusim ke Singapura

“Saya sangat senang ada di sini, saya siap bermain untuk tim ini.”

“Saya punya hubungan yang sangat baik dengan teman-teman setim dan saya senang bertahan empat tahun lagi di sini,” imbuh pemain berusia 26 tahun itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tottenham Tundukkan Watford 2-0

Tottenham Tundukkan Watford 2-0

Jakarta – Tottenham Hotspur berhasil menundukkan Watford dengan skor 2-0 saat bermain di Wembley Stadium dalam ...