Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Shaqiri Optimis Timnya Bisa Angkat Trofi Liga Champions

Shaqiri Optimis Timnya Bisa Angkat Trofi Liga Champions

Liverpool – Rekrutan terbaru Liverpool musim panas ini Xherdan Shaqiri percaya bahwa timnya bisa berjaya di Liga Champions.

Shaqiri Optimis Timnya Bisa Angkat Trofi Liga Champions

Xherdan Shaqiri

Shaqiri didatangkan oleh The Reds dari Stoke City dengan nilai 13.5 juta pounds, ia baru saja melakoni latihan perdana bersama tim barunya pada hari Rabu (25/7/2018).

Pemain asal Swiss ini pernah memenangi Liga Champions bersama Bayern Muenchen pada tahun 2013 lalu, Shaqiri menargetkan medali keduanya pada musim ini di Liverpool.

“Saya harap saya bisa mengulanginya karena saya tahu bagaimana rasanya memenangkan Liga Champions,” kata Shaqiri sebagaimana diberitakan Sky Sports News pada Jumat (27/7/2018).

“Ini benar-benar menakjubkan dan saya pikir kami bisa melakukannya. Kami memiliki kualitas yang baik – terutama dengan pemain baru yang telah didatangkan – mereka memiliki kualitas yang sangat baik. Saya menantikan musim baru dan saya berharap kami akhirnya bisa memenangkan gelar.

“Saya pikir yang penting adalah menjadi sukses, dan untuk menjadi sukses, Anda harus memenangkan beberapa gelar dan piala dan saya berharap kami dapat mengangkat beberapa trofi tahun ini,” ujarnya.

Baca juga: Darmian Ungkapkan Ingin Meninggalkan Manchester United

Musim lalu Shaqiri tak bisa menolong Stoke dari jurang degradasi Liga Primer Inggris. Selain Shaqiri, Liverpool juga mendatangkan beberapa pemain baru pada musim panas ini, seperti Fabinho dari AS Monaco, Naby Keita dan RB Leipzig dan Alisson Becker dari Roma. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jarang Dapat Jatah Bermain Di Liverpool, Simon Mignolet Berpeluang Hengkang

Jarang Dapat Jatah Bermain Di Liverpool, Simon Mignolet Berpeluang Hengkang

Jakarta – Sepertinya, Simon Mignolet mulai mempertimbangkan masa depannya di Liverpool. Hal tersebut menyusul minimnya ...