Home > Berita Liga Indonesia > Shahar Ginanjar Dipastikan Merapat ke Persija Jakarta

Shahar Ginanjar Dipastikan Merapat ke Persija Jakarta

Jakarta – Persija Jakarta dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan mantan kiper PSM Makassar, Shahar Ginanjar. Shahar bahkan rencananya akan mulai bergabung dengan tim ibu kota dalam sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (23/7/2018) sore.

Shahar Ginanjar Dipastikan Merapat ke Persija Jakarta

Shahar Ginanjar

”Yang saya dengar seperti itu (Shahar bergabung),” kata manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko pada Senin (23/7/2018).

Sebelumnya, kabar bergabungnya Shahar dengan tim ibu kota disampaikan Direktur Klub, Gede Widiade. Gede mengatakan, Persija sudah menjalin kesepakatan dengan Shahar dan Senin (23/7/2018) sore akan mulai berlatih bersama Ismed Sofyan dkk di Lapangan Sutasoma.

”Kiper (Shahar Ginanjar) satu sudah sepakat, sore ini akan datang untuk latihan bersama tim,” kata Gede.

Dengan bergabungnya Shahar, Persija kini diperkuat empat kiper. Terkait opsi melepas salah satu dari kiper yang ada saat ini, Gede menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

Baca juga: Sriwijaya FC Tidak Dapat Izin Gunakan Stadion Gelora Jakabaring

”Tunggu keputusan pelatih,” kata Gede.

Sebelum bergabung dengan Persija, Shahar bermain untuk PSM. Namun, di klub berjulukan Juku Eja tersebut, Shahar kurang mendapat kesempatan bermain.

Shahar kalah bersaing dengan dua kiper PMS lainnya, yaitu Rivky Mokodompit dan Syaiful. Manajemen PSM kemudian memutuskan untuk melepas eks kiper Persib Bandung dan Mitra Kukar tersebut di bursa transfer tengah musim kali ini. (Siti Rahma –satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...