Home > Berita Liga Indonesia > Shahar Ginanjar Bakal Perkuat Persija hingga Akhir Musim

Shahar Ginanjar Bakal Perkuat Persija hingga Akhir Musim

Jakarta – Persija Jakarta resmi merekrut kiper berpengalaman dari PSM Makassar, Shahar Ginanjar. Tim ibu kota mendatangkan Shahar dengan status pinjaman.

Shahar Ginanjar Bakal Perkuat Persija hingga Akhir Musim

Persija Jakarta

Direktur Persija Gede Widiade mengatakan, Shahar direkrut berdasarkan kebutuhan tim. Persija diperkirakan bakal kehilangan Andritany Ardhiyasa dalam waktu yang cukup lama karena harus memperkuat Timnas Indonesia di kancah Asian Games 2018.

”Ya, Shahar resmi jadi bagian dari Persija dengan status pinjaman hingga akhir musim. Nantinya ia akan mendapatkan kontrak di tahun berikutnya jika berdasarkan evaluasi tim pelatih yang bersangkutan kinerjanya positif,” ujar Gede sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Selasa (24/7/2018).

Gede berharap, Shahar bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Persija. Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah bergabung dalam sesi latihan Persija pada Senin (23/7/2018) sore di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Baca juga: Barito Putera Bakal Segera Datangkan Pemain Baru

”Ke depannya kami tentu berharap Shahar bisa cepat menyesuaikan dengan tim sehingga ia mampu memberikan sesuatu hal yang positif untuk Persija,” ujar Gede.

Sebelum bergabung dengan Persija, Shahar tercatat pernah memperkuat beberapa tim besar Tanah Air, antara lain Pelita Jaya, Mitra Kukar, Barito Putera, Persib Bandung, dan PSM. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...