Home > Berita Bola > Selebrasi Gol, Pemain Kroasia Berikan Ciuman Untuk Fotografer

Selebrasi Gol, Pemain Kroasia Berikan Ciuman Untuk Fotografer

Jakarta – Kroasia mampu memberikan kejutan dengan berhasil melaju hingga ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 di Stadion Luzhniki pada babak semifinal, pada Kamis (12/07/18) dini hari WIB. Sebelumnya, Kroasia juga tampil perkasa di babak penyisihan grup.

Selebrasi Gol, Pemain Kroasia Berikan Ciuman Untuk Fotografer

Pada laga Semifinal, dua gol Kroasia diciptakan oleh Ivan Perisic dan Mario Mandzukic. Sementara gol tunggal Inggris dicetak oleh Kieran Trippier.

Baca juga : Begini Keseruan Via Vallen Saat Nonton Langsung Laga Kroasia vs Inggris

Setelah pertandingan, muncul sebuah foto yang cukup viral yakni kejadian saat selebrasi gol kemenangan Kroasia yang dicetak oleh Mario Mandzukic. Secara spontan, dua pemain Kroasia yakni Ivan Perisic dan Domagoj Vida memberikan pelukan hangat dan sebuah ciuman kepada seorang fotografer.

Seperti dilansir dari Marca, insiden tersebut terjadi karena sang jurnalis foto itu tertabrak oleh para pemain Kroasia saat melakukan selebrasi di pinggir lapangan. Pelukan dan ciuman tersebut diberikan sebagai tanda permintaan maaf mereka.

Sementara itu, kemenangan Kroasia memang patut disambut gembira oleh para pendukungnya. Sebab, mereka telah membuat sejarah untuk pertama kalinya berhasil menembus final Piala Dunia.

Kroasia kini telah ditunggu oleh tim kuat lainnya yakni Prancis di final. Prancis sendiri berhasil mengalahkan Belgia dengan skor 1-0 di semifinal. Kroasia dan Prancis bakal berduel pada 15 Juli 2018, pukul 22:00 WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Netizen Sanjung Penyelamatan Krusial Alisson Saat Lawan Napoli

London – Kiper Liverpool, Alisson Becker menerima banyak pujian setela melakukan penyelamatan apik di pertandingan ...