Home > Berita Liga Spanyol > Rumor Ronaldo Menuju Juventus, Modric : “Mari Kita Lihat Apa Yang Terjadi”

Rumor Ronaldo Menuju Juventus, Modric : “Mari Kita Lihat Apa Yang Terjadi”

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengungkapkan bahwa dirinya tak yakin dengan rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Rumor Ronaldo Menuju Juventus, Modric : "Mari Kita Lihat Apa Yang Terjadi"

Sementara itu, Ronaldo sendiri yang memberikan isyarat bakal meninggalkan Madrid usai final Liga Champions 2018 lalu. Dengan demikian, Ronaldo pun kini disebut akan segera merapat ke Juventus. Bahkan Ronaldo juga disebut telah menerima tawaran kontrak dari pihak Juve sebesar 30 juta Euro semusim.

Baca juga : Hasil Liga 1 8 Juli 2018 : Madura United vs PSMS 1-0

Transfer tersebut dikabarkan hanya perlu menunggu dari pihak Madrid untuk menerima tawaran dari Juve. Dalam tawaran tersebut, Juventus siap menyetorkan dana 100 juta Euro pada Real Madrid plus komisi untuk Jorge Mendes.

Saat Modric ditanya terkait kabar ini, ia mengaku tak yakin Ronaldo benar-benar akan pindah klub. Modric sendiri ingin CR7 masih tetap bertahan di Real Madrid. Sebab kehadirannya sangat berarti bagi dirinya dan tentunya bagi klub.

“Mari kita lihat apa yang terjadi,” kata Modric kepada AS.

“Saya tidak berpikir ia akan pergi dan saya ingin ia tetap di sini karena ia pemain terbaik di dunia. Ia sangat berarti dan semoga ia akan tetap di sini,” serunya.

Ronaldo sudah membela Madrid sejak tahun 2009 silam. Itu artinya sudah hampir satu dekade ia membela Los Blancos. Modric sendiri gabung dengan Madrid sejak tahun 2012. Itu artinya ia sudah bermain bareng Ronaldo selama enam tahun. Oleh karena itulah, sulit bagi Modric untuk melihat kepergian Ronaldo.

“Kurasa ia akan tetap bertahan, itu pendapat saya. Akan sangat baik jika ia tetap tinggal karena saya tidak bisa membayangkan ia di tim Eropa lainnya,” tegasnya.

Kabarnya Madrid kemungkinan bakal mengumumkan kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu pada hari Selasa (10/07) mendatang. Sebab menurut laporan yang dilansir oleh Mediaset Premium, Presiden Los Blancos yakni Florentino Perez akan menggelar rapat dewan direksi klub pada selasa depan.

Dalam rapat itu, diyakini jika Perez akan mengkonfirmasikan bahwa Ronaldo merupakan pihak yang meminta untuk dilepas musim panas ini. Selain itu, Perez juga ingin publik secara jelas melihat bahwa Ronaldo-lah yang mendesak untuk dijual ke klub lain.

Media yang sama juga mengatakan bahwa hal ini merupakan bagian dari kesepakatan antara pihak Madrid dengan Ronaldo yang telah diupayakan oleh Jorge Mendes pada Januari lalu. Pada waktu itu Mendes meminta Real Madrid melepas CR7 dengan harga 100 juta Euro pada klub non rival.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid

Spanyol – Pada jornada 4 La Liga 2018/19 hari Minggu(16/9) dini hari, Athletic Bilbao akan ...