Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Segera Lakukan Latihan Perdana dengan Juventus

Ronaldo Segera Lakukan Latihan Perdana dengan Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo dijadwalkan tiba di kota Turin pada Senin (30/7/2018) untuk menjalani sesi latihan perdana bersama Juventus. Ronaldo menjadi pemain baru Juventus pada musim panas ini, usai kepindahannya dari Real Madrid dengan nilai mencapai 100 juta euro.

Ronaldo Segera Lakukan Latihan Perdana dengan Juventus

Pemain asal Portugal itu sudah menjalani tes medis untuk diperkenalkan ke hadapan publik pada 16 Juli lalu, ia pun kembali harus berlibur usai bermain di Piala Dunia 2018.

CR7 yang sempat melakukan perjalanan ke Tiongkok untuk programnya bersama Nike dan dijadwalkan tiba di Turin pada Minggu (29/7/2018). Ronaldo terlihat bersama dengan keluarga dan juga temannya tiba dengan menggunakan jet pribadi.

Memang sebagian skuat besutan Massimiliano Allegri itu tengah berada di AS untuk ajang International Champions Club (ICC) 2018. Namun Ronaldo akan bertemu dengan para pemain bintang lainnya.

Nama-nama seperti Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, dan Douglas Costa akan kembali pada latihan pertama pramusim itu.

Para pemain dari dua finalis Piala Dunia 2018 yakni Blaise Matuidi, Mario Mandzukic, dan Marko Pjaca juga bakal segera kembali setelah masing-masing membela Prancis dan Kroasia di final Piala Dunia. Latihan perdana tersebut akan dimulai di Continassa.

Latihan pramusim itu akan juga dilangsungkan laga uji coba melawan tim Primavera. Namun, uji coba itu akan dilakukan usai Juve melawan Real Madrid pada ajang ICC 2018 di FedEx Field, Minggu (5/8/2018) pagi WIB. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Nacho Minta Madrid Stop Rindukan Ronaldo

Nacho Minta Madrid Stop Rindukan Ronaldo

Madrid – Punggawa lini belakang Real Madrid, Nacho meminta tim untuk stop merindukan sosok Cristiano ...