Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ronaldo Ke MU? Sudah Tidak Mungkin

Ronaldo Ke MU? Sudah Tidak Mungkin

Manchester – MU sepertinya harus melupakan mimpi mereka untuk memulangkan kembali Ronaldo ke Old Trafford. Karena baru-baru ini muncul kabaran bahwa pihak Madrid sendiri sudah mengonfirmasi bahwa proses transfer Ronaldo ke Juventus sudah hampir selesai.

Ronaldo Ke MU? Sudah Tidak Mungkin

Dari beberapa pekan yang lalu, berbagai berita mengenai kepindahan Ronaldo ke Juventus sudah mengalir deras ke seluruh belahan dunia. Bahkan banyak pihak yang menilai bahwa rumor tersebut sampai mengalahkan euforia Piala Dunia yang saat ini masih berlangsung di Rusia.

Sedangkan disisi lain, Manchester United sendiri kabarnya tidak mau kalah begitu saja. Mereka kabarnya juga mulai menghubungi Madrid untuk mencoba memulangkan Ronaldo.

Sayangnya, The Independent mengabarkan bahwa pendekatan United kepada Madrid itu dipastikan gagal total. Pasalnya sang pemain sudah sangat dekat pindah ke Juventus. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Juventus benar-benar bergerak cepat untuk mendatangkan Ronaldo. Mereka bahkan sudah mulai proses negosiasi itu setelah final Liga Champions musim lalu.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

MU Percaya Diri Bisa Angkut Willian Dari Chelsea

MU Percaya Diri Bisa Angkut Willian Dari Chelsea

Jakarta – Manchester United merasa sangat percaya diri bisa mendatangkan Willian dari Chelsea pada bursa transfer ...