Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Tampik Telah Layangkan Pinangan Terhadap Neymar

Real Madrid Tampik Telah Layangkan Pinangan Terhadap Neymar

Madrid – Real Madrid secara mengejutkan mengeluarkan pernyataan menyangkal telah mengajukan penawaran kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk menggaet Neymar.

Real Madrid Tampik Telah Layangkan Pinangan Terhadap Neymar

Raksasa La Liga itu menegaskan sama sekali tidak memiliki rencana untuk melakukan penawaran untuk menggaet bintang Brasil itu musim panas nanti. Kalau pun berminat, maka Madrid akan segera melakukan pendekatan secara resmi dengan Neymar atau pun PSG.

“Hubungan antara Madrid dan PSG sangat luar biasa. Jadi jika memang Madrid mempertimbangkan untuk mengontrak pemain PSG (Neymar), hal pertama yang akan dilakukan klub yakni, melakukan pendekatan resmi,” demikian tulis pernyataan tersbeut sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Senin (16/7/2018).

Sebelumnya, santer beredar kabar Neymar akan berlabuh ke Santiago Bernabeu baik sebelum maupun saat Piala Dunia 2018 di Rusia bergulir. Bahkan, analisis yang berkembang soal kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, yakni rencana Los Merengues mendatangkan Neymar.

Disebutkan pula, Neymar telah mengosongkan barang-barangnya dari loker Parc des Princes dan telah mengucapkan salam perpisahan kepada sejumlah penggawa PSG. Karena itu, menarik untuk ditunggu kelanjutan saga Neymar ke Madrid. Atau bisa jadi pernyataan tersebut sebagai langkah Madrid menjauhkan diri dari Neymar lantaran mendapatkan incaran ideal sepeninggal Ronaldo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Thibaut Courtois Berharap Chelsea Bisa Angkat Trofi Juara Piala FA

Tawaran Madrid Untuk Courtois Ditolak Mentah-mentah Oleh Chelsea

Jakarta – Real Madrid masih belum menyerah untuk terus berupaya berburu kiper baru untuk musim ...