Home > Berita Liga Indonesia > RD Tegaskan Tidak Ada Pemain yang Mundur dari Sriwijaya FC

RD Tegaskan Tidak Ada Pemain yang Mundur dari Sriwijaya FC

Palembang – Sriwijaya FC ramai diberitakan mengalami krisis finansial. Beberapa pemain pun dikabarkan mundur dari klub asal Kota Palembang itu. Namun, pelatih Rahmad Darmawan membantah kabar pemainnya undur diri.

RD Tegaskan Tidak Ada Pemain yang Mundur dari Sriwijaya FC

Beberapa waktu lalu para pemain tidak hadir dalam sesi latihan. Mogoknya latihan buntut dari tertunggaknya gaji akibat krisis di tubuh klub berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Akan tetapi Rahmad Darmawan membantah ada pemainnya yang mengundurkan diri akibat masalah tersebut. Tapi ia tak pungkiri ada klub yang sedang mendekatkan diri dengan pemain Sriwijaya FC.

“Saya rasa itu hanya isu karena tidak ada pemain yang mengundurkan diri sampai hari ini. Bisa dicek satu per satu. Tapi ada tawaran dari klub lain. Sekali lagi itu bisa dibilang isu,” ujar Rahmad Darmawan pada Senin (9/7/2018).

Pelatih yang juga mantan pemain Persija Jakarta itu tak ingin tanggapi isu secara berlebihan. RD (sapaan akrab Rahmad Darmawan) hanya ingin fokus kepada tim di kompetisi Liga 1.

“Saya tidak mau menanggapi tapi saya hanya fokus membangun tim ini untuk bisa bertanding baik besok (melawan Persija),” tambahnya.

Baca juga: Mitra Kukar Tegaskan Siap Hadapi PS Tira

“Saya berharap pemain tetap tenang karena ada kontrak kerja. Penting juga bagi kita untuk fokus dan tidak mempedulikan isu yg terjadi. Kita hanya menanggapi isu itu dengan motivasi untuk lebih baik,” tandasnya.

Sriwijaya FC akah berhadapan dengan Persija Jakarta pada pekan ke-15 Liga 1. Laga tersebut akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (9/7/2018). Laga tersebut akan jadi pembuktian profesionalisme para pemain Sriwijaya FC di kompetisi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...