Home > Berita Liga Indonesia > RD Tegaskan Sudah Lakukan Pembicaraan dengan Mitra Kukar

RD Tegaskan Sudah Lakukan Pembicaraan dengan Mitra Kukar

Tenggarong – Pelatih Rahmad Darmawan dirumorkan akan berlabuh ke Mitra Kukar. Namun, selain itu ada klub lain yang mendekati dirinya.

RD Tegaskan Sudah Lakukan Pembicaraan dengan Mitra Kukar

Rahmad Darmawan kini berstatus free agent alias tanpa klub. Beberapa klub Liga 1 dikabarkan sedang melakukan penjajakan kepada pelatih asal Metro, Lampung itu. Tapi hanya dua klub yang mendekati serius dengan pelatih yang akrab disapa RD itu.

“Ya ada beberapa, tapi memang ada dua yang melakukan pembicaraan dan salah satunya Mitra Kukar. Sedangkan satu klub lainnya tak bisa saya sebutkan,” ujar RD pada Senin (30/7/2018).

RD menambahkan hari ini (Senin,red) akan melakukan pembicaraan dengan Mitra. Dari pembicaraan tersebut, eks pelatigh Persija Jakarta itu baru bisa menentukan menjadi bagian Tim Naga Mekes atau tidak.

“Saya baru akan berbicara dengan manajemen Mitra malam ini. Ada akan ada keputusan resmi secepatnyam ‘ya atau tidak’ saya melatih Mitra,” tandasnya.

Sebelumnya RD sempat akan bertahan di Sriwijaya FC. Akan tetapi pada tanggal 13 Juli, ia memutuskan untuk mundur karena ada beberapa permintaan yang tak dipenuhi pihak Sriwijaya FC. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Djanur Pastikan Kondisi Persebaya Siap Tempur Lawan Bali United

Surabaya – Jelang pertandingan lawan Bali United pada hari Minggu(18/11) pada lanjutan Liga 1 2018, ...