Home > Berita Bola > Pujian Selangit Walker Untuk Kane Jelang Hadapi Kroasia

Pujian Selangit Walker Untuk Kane Jelang Hadapi Kroasia

Jakarta – Harry Kane sukses menampilkan performa yang gemilang saat memperkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 hingga babak semifinal. Bek Inggris, Kyle Walker menilai bahwa Kane telah menjadi ‘mesin gol’ berkat torehan enam golnya di Piala Dunia.

Pujian Selangit Walker Untuk Kane Jelang Hadapi Kroasia

Kane yang menjabat sebagai kapten Timnas Inggris tersebut kini dalam kondisi terbaik dan merajai daftar top skor untuk perburuan Sepatu Emas di Piala Dunia musim panas dengan catatan enam gol.

Baca juga : Video, Kehebohan Fans PSG Sambut Kehadiran Buffon

Bahkan Kane masih memiliki peluang untuk bisa menambah pundi-pundi golnya di turnamen ini pada babak Semifinal kontra Kroasia pada hari Kamis (12/07/18) dini hari WIB. Jika Lolos, maka Kane juga berpeluang menambah golnya di partai puncak Piala Dunia.

Walker mengklaim bahwa Kane saat ini dalam kondisi produktif, menyusul torehan 30 gol di musim Liga Primer Inggris pertamanya.

“Harry (Kane) hanyalah mesin gol. Saya ingat pernah melihatnya di Tottenham, beberapa kali sebagai bocah berusia 15 tahun dan dia hanya membobolkan gawang saat itu, dan dia hanya melakukannya musim demi musim,” puji Walker dilansir Sportsmole.

“Saya ingat orang-orang mengatakan dia akan menjadi keajaiban dalam sekejap dan dia benar-benar membuktikan mereka salah,” lanjut bek Manchester City itu.

Walker juga merasa kagum dengan Kane, sebab ia memiliki pekerjaan yang profesional meskipun baru pertama kali menapaki karier sebagai bintang papan atas.

“Ini pujian selangit kepadanya karena pekerjaan yang dia lakukan di dalam dan di luar lapangan adalah kelas atas dan dia menyesuaikan dirinya sendiri dan mendedikasikan dirinya untuk permainan, jadi penghargaan menghampirinya,” tutur Walker.

Inggris bakal berduel kontra Kroasia pada babak semifinal Piala Dunia pertama mereka sejak tahun 1990. Laga ini juga menjadi yang kedua kalinya bagi kedua kubu sejak Inggris dikalahkan Kroasia pada tahun 2007 dan gagal kualifikasi Euro 2008.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid, La Liga 20 Oktober 2018

Villareal – Villareal akan bertanding melawan Atletico Madrid pada laga lanjutan La Liga Spanyol, 20 ...