Home > Berita Liga Indonesia > PSSI Segera lakukan Evaluasi Terhadap Pelatih Timnas U-19

PSSI Segera lakukan Evaluasi Terhadap Pelatih Timnas U-19

Jakarta – Pelatih Indra Sjafri gagal mengulangi pencapaian terbaiknya pada tahun 2013 lalu dengan meraih gelar juara Piala AFF U-19 tahun ini.

PSSI Segera lakukan Evaluasi Terhadap Pelatih Timnas U-19

PSSI

Timnas U-19 Indonesia dipaksa kalah melalui babak adu pinalti dari sang rival Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Kamis (12/7/2018) malam. Kedua tim bermain imbang 1-1 hingga babak tambahan waktu.

PSSI melalui sang Sekjen Ratu Tisha mengatakn evaluasi sebetulnya sudah dilakukan selama kompetisi berlangsung. Namun keputusan mengenai masa depan pelatih Indra Sjafri akan diumumkan usai berakhirnya Piala AFF U-19.

“Evaluasi pasti akan dilakukan. Evaluasi match per match pun sudah kami lakukan. Danurwindo juga hadir menemani latihan. Perlu diingat bahwa evaluasi tidak didasari pada pertandingan malam ini saja, tapi juga dari laga-laga sebelumnya,” kata Sekretaris Jenderal PSSI tersebut saat ditemui pasca pertandingan pada Jumat (13/7/2018).

Baca juga: Pelatih Perseru Analisa Faktor Kekalahan Timnya di Stadion Marora

“Turnamen belum selesai, kami akan tunggu sampai partai terakhir melawan Thailand semoga bisa memberikan hasil terbaik,” sambungnya.

Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di perebutan tempat ketiga pada hari Sabtu 14 Juli 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Egy Maulana dkk. sudah ditunggu ajang lebih besar yakni Piala Asia U-19 pada bulan Oktober mendatang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RD Bangga Jika Mitra Kukar Mampu Tumbangkan Persija

RD Bangga Jika Mitra Kukar Mampu Tumbangkan Persija

Jakarta – Mitra Kukar menunjukkan kesiapannya untuk meladeni Persija Jakarta pada pertandingan penutup Liga 1 ...