Home > Berita Liga Indonesia > PSMS Segara Selesaikan Transfer Milos dari Bali United

PSMS Segara Selesaikan Transfer Milos dari Bali United

Medan – PSMS Medan berbenah di bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia 2018. Salah satu langkah yang dilakukan adalah merekrut pemain asing baru. CEO PSMS, Doddy Taher menyebut Milos sudah hampir pasti direkrut. Transfer ini sudah mendapat restu dari pemilik Bali United, Pieter Tanuri.

PSMS Segara Selesaikan Transfer Milos dari Bali United

PSMS Medan

“Tinggal pemain asing, Milos dari Bali United. Sudah dikirim tiketnya. Posisinya striker. Saya sudah bicara dengan pak Pieter pemilik Bali United. Dia bilang saat mau dicoret malah tampil bagus. Jadi kami putuskan ambil dia,” ucap Doddy pada Selasa (17/7/2018).

Doddy menambahkan bahwa tiga pemain asing lain juga akan datang yakni dari Korea Selatan, Tajikistan, dan Yunani. Namun ada peluang perubahan bila pelatih anyar Peter Butler merekomendasikan pemain lain.

Baca juga: Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

“Yang jelas dalam minggu depan pemain asing sudah masuk tiga, dari Korea, Tajikistan, dan satu lagi mungkin dari Yunani. Kalau pelatih ada pemain yang bisa dijaminnya, silakan,” jelas Doddy.

PSMS saat ini membutuhkan amunisi baru untuk selamat dari degradasi. PSMS sementara ada di dasar klasemen dengan 15 poin di 15 pertandingan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Surabaya – Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro tidak mau menyalahkan Dimas Galih Pratama atas ...