Home > Berita Liga Indonesia > PSMS Medan Resmi Pinang Shohei Matsunaga

PSMS Medan Resmi Pinang Shohei Matsunaga

Medan – Tak butuh waktu lama bagi pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga menemukan klub barunya di paruh kedua Liga 1 musim ini. Usai dicoret dari skuat Persela Lamongan, Shohei dikabarkan akan segera bergabung dengan PSMS Medan.

PSMS Medan Resmi Pinang Shohei Matsunaga

PSMS Medan

Sebelumnya PSMS lebih dulu menarik minatnya pada pemain asal Afghanistan, Haroon Hamiri karena sang pemain kesulitan mendapatkan visa ke Indonesia.

“Benar, Matsunaga akan datang besok (hari ini). Dia sudah ngomong langsung dengan pelatih. Kemungkinan akan langsung dikontrak karena dokumennya sudah lengkap,” kata Julius Raja, Sekretaris PSMS, pada Senin (30/7/2018).

“Sudah coba kami urus (visa Haroon Hamiri) melalui KBRI di Kabul (ibu kota Afghanistan). Tapi takutnya deadline transfer habis,” bebernya.

“Pelatih sudah kenal Matsunaga. Mereka sudah berkomunikasi langsung. Jadi lebih cepat prosesnya,” ucap Raja.

Baca juga: Benarkah Rahmad Darmawan Bakal Melatih Mitra Kukar ?

Butler dan Shohei pernah bekerja satu tim di Persiba Balikpapan pada tahun 2012 lalu. Pemain berusia 29 tahun itu secara pengalaman sudah tak asing dengan sepakbola nasional karena selalu memperkuat tim di liga Indonesia. Mulai dari Persib Bandung, Persiba, Persegres Gresik dan yang terakhir Persela.

Sejauh ini PSMS sudah memiliki tiga legiun asing non Asia dalam diri Reinaldo Lobo, Felipe Martins dos Santos (Brasil), dan Alexandros Tanidis (Yunani). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Persib, Pelatih PSIS Sumringah

Magelang – Usai menang atas Persib Bandung dengan kemenangan telak 3-0, pelatih PSIS Semarang, Jafri ...