Home > Berita Liga Indonesia > PSM Sukses Kandaskan Bhayangkara FC dengan Skor Tipis

PSM Sukses Kandaskan Bhayangkara FC dengan Skor Tipis

Makassar – PSM Makassar berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-15 Liga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/7/2018).

PSM Sukses Kandaskan Bhayangkara FC dengan Skor Tipis

PSM Makassar

Bhayangkara FC mampu mencuri gol cepat pada menit ke-2 melalui sepakan keras Paulo Sergio. 1-0 tim tamu unggul. PSM Makassar tak berselang lama mampu menyamakan kedudukan melalui M. Rahmat pada menit ke-4. 1-1 tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan.

Juku Eja menggila. Serangan sporadis ke jantung pertahanan Bhayangkara FC akhirnya melumpuhkan barisan bek dari The Guardian.

Pada menit ke-24, M. Rahmat kembali membobol gawang Bhayangkara FC yang dikawal oleh Awan Setho Raharjo. 2-1 PSM berbalik unggul.

Baca juga: Persija Harus Siapkan Dana bila Boyong Bek Sriwijaya FC Ini

Di babak kedua, baik PSM dan Bhayangkara FC bermain lebih terbuka. Tuan rumah tingkatkan agresivitas serangan untuk mencari gol tambahan.

Bhayangkara FC yang mencoba menyamakan kedudukan masih kesulitan membongkar pertahanan PSM Makassar. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan tetap untuk keunggulan tuan rumah 2-1. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...