Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang Dikabarkan Tertarin Pinjam Atep

PSIS Semarang Dikabarkan Tertarin Pinjam Atep

Semarang – PSIS Semarang mengajukan proposal untuk peminjaman dua pemain Persib Bandung, salah satunya adalah mantan kapten tim, Atep. Ini untuk mengangkat prestasi PSIS pada persaingan Liga 1 2018.

PSIS Semarang Dikabarkan Tertarin Pinjam Atep

Atep

CEO PSIS, AS Sukawijaya membenarkan, pihaknya sudah mengajukan penawaran resmi kepada manajemen Persib terkait dua pemain tersebut, yakni Atep dan Airlangga yang biasa dipanggil Ronggo.

“Benar, kami sudah ajukan tawaran ke Persib untuk Atep dan Airlangga. Opsinya bisa peminjaman atau transfer penuh, tergantung keputusan manajemen sana,” ungkap Yoyok Sukawi pada Selasa (17/7/2018).

Hal ini sebagai bentuk penegasan, PSIS begitu bernafsu jelang memasuki putaran kedua kompetisi Liga 1 2018. Mereka berharap, pemain-pemain yang didatangkan nantinya bisa mendongkrak prestasi tim asal Semarang yang saat ini tertahan di papan bawah.

Baca juga: Peter Butler Tidak Bisa Dampingi PSMS saat Bersua Persebaya

Keputusan peminjaman Atep dan Airlangga didasari karena dua pemain itu selama ini tidak masuk skema pelatih Mario Gomez.

“Namun, dua pemain itu kami anggap layak dan mampu mengangkat performa PSIS. Mudah-mudahan segera ada jawaban dari manajemen Persib terkait tawaran yang kami ajukan,” ujar Yoyok. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...