Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang Dikabarkan Pinang Datangkan Abou Bakr Al-Mel

PSIS Semarang Dikabarkan Pinang Datangkan Abou Bakr Al-Mel

Semarang – PSIS Semarang mendatangkan penyerang Timnas Lebanon, Abou Bakr Al-Mel. Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah berada di Semarang, Minggu (15/7.2018).

PSIS Semarang Dikabarkan Pinang Datangkan Abou Bakr Al-Mel

Abou Bakr Al-Mel

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengonfirmasi kedatangan mantan penggawa AC Tripoli dan Kelantan FA tersebut. Namun, sebelum resmi dikontrak, Abou Bakr harus mengikuti trial terlebih dahulu di bawah pengawasan langsung pelatih kepala Vincenzo Annese.

”Iya betul. Kami mendatangkan penyerang Timnas Lebanon, yaitu Abou Bakr Al-Mel. Dia berstatus sebagai pemain trial,” kata Yoyok pada Minggu (15/7/2018).

”Kami di PSIS memang menerapkan kewajiban trial bagi pemain asing sebelum dikontrak. Untuk Abou Bakr kami akan melihatnya dalam 1-2 hari ini saya rasa cukup. Kalau ok, akan langsung kami kontrak dan daftarkan,” ujar Yoyok menambahkan.

Selain Abou Bakr, Yoyok juga menginformasikan bahwa PSIS juga akan kedatangan pemain asal Korea Selatan.

Baca juga: PSM Sukses Kandaskan Bhayangkara FC dengan Skor Tipis

”Mungkin Rabu kami akan kedatangan penyerang lagi dari Korea Selatan,” ujarnya.

PSIS sendiri resmi mencoret satu pemain asingnya, yaitu Akhlidin Israilov sebelum putaran pertama Liga 1 rampung. Pemain asal Kirgistan tersebut terdepak dari skuat PSIS karena gaya bermainnya dinilai kurang cocok dengan keinginan Annese. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...