Home > Berita Liga Spanyol > Presiden Real Sociedad Senang Odriozola Diminati Klub Sekelas Madrid

Presiden Real Sociedad Senang Odriozola Diminati Klub Sekelas Madrid

Jakarta – Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay mengaku jika dirinya sangat senang karena Alvaro Odriozola diminati oleh klub sekelas Real Madrid. Namun Aperribay juga merasa jika timnya telah kehilangan talenta besar dengan kepergian Odriozola.

Presiden Real Sociedad Senang Odriozola Diminati Klub Sekelas Madrid

Sebenarnya Madrid sudah membidik Odriozola dalam beberapa musim terakhir, namun pada bursa transfer musim ini mereka bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain setelah kedua pihak sudah mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan.

Baca juga : Arthur Mengaku Bangga Bisa Berseragam Barcelona

Odriozola pun diyakini bakal memulai perjalanannya di Madrid sebagai pelapis Dani Carvajal. Dengan usianya yang baru 22 tahun, Odriozola dianggap sebagai calon bintang masa depan timnas Spanyol. Hal tersebut sudah terbukti dengan keberhasilan Odriozola menembus skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018 Rusia ini.

Aperribay menyatakan bahwa dirinya sangat paham dengan perjalanan karir Odriozola mulai dari masa kecilnya. Sejak saat itu Aperribay yakin jika Odriozola bakal menjadi pemain besar di masa depan, dan ternyata hal itu sungguh terwujud.

“Saya mengenal dia (Odriozola) sangat baik karena dia sangat dekat dengan anak saya dan saya sudah melihat mereka tumbuh besar bersama sejak mereka masih anak kecil di sekolah,” kata Aperribay kepada marca.

“Mereka dulu bermain bola bersama dan saya pikir saya pertama kali melihat dia bermain di pantai La Concha, tempat di mana semua orang bermain.”

Aperribay juga menambahkan bahwa Real Sociedad kini telah kehilangan pemain hebat seiring kepergian Odriozola ke Santiago Bernabeu. Namun Aperribay menilai bahwa transfer ini menguntungkan tiga pihak sekaligus, termasuk sang pemain.

“Kami sedikit menurunkan nilai transfer jadi 30 juta euro dan beberapa tambahan. Madrid mendapatkan anak muda yang sangat bertanggung jawab.”

“Dia adalah pria hebat dan pemain yang selalu menampilkan kemampuan terbaiknya, yang selalu berjuang untuk jersey yang dia kenakan dan salah satu pemain tercepat di sepak bola Spanyol,” tutup dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Andriy Lunin Dikontrak Madrid Selama 6 Tahun

Madrid – Real Madrid mendatangkan penjaga gawang baru di bursa transfer musim panas ini. Madrid ...