Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 12 Juli 2018 : PSIS vs Madura United

Prediksi Liga 1 12 Juli 2018 : PSIS vs Madura United

Jakarta – PSIS Semarang bakal menjamu Madura United di Stadion Moch Soebroto pada laga pekan ke-15 Liga 1 2018, Kamis (12/7) sore WIB. Jelang laga ini, PSIS semakin percaya diri karena sejumlah pilarnya kembali hadir.

Prediksi Liga 1 12 Juli 2018 : PSIS vs Madura United

Prediksi Liga 1 12 Juli 2018 : PSIS vs Madura United

PSIS bakal diperkuat gelandang Ibrahim Conteh yang absen di laga sebelumnya. Sedangkan kondisi Petar Planic makin membaik setelah hanya bermain di 12 menit awal saat dikalahkan Persib Bandung 1-0.

Baca juga : Matteo Guendouzi Resmi Merapat ke Arsenal

“Saya senang Conteh sudah kembali, dan saya berharap Petar dalam kondisi bagus, semoga bisa main. Kami tidak akan mengubah sistem permainan, karena kami menjalani laga yang penting untuk memperbaiki posisi,” ujar pelatih Vincenzo Annese.

Annese mengaku jika laga kontra Madura United tidak akan berjalan dengan mudah. Apalagi Madura United memiliki materi pemain yang mumpuni di setiap lini. Annese juga menyoroti peran Slamet Nurcahyono di sektor tengah Madura United.

“Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Indonesia. Madura United bagus dalam menyerang dan bertahan. Mereka punya Greg [Nwokolo] dan Beto [Alberto Antonio De Paula]. Tapi yang membuat kedua pemain itu bagus adalah pemain nomor 10 [Slamet]. Kami wajib mematikan pergerakan dia,” beber Annese.

“Kami harus bermain dengan konsentrasi dan melakukan tekanan tinggi kepada mereka. Kami harus bisa mematikan kreativitas lini tengah mereka. Yang pasti kami siap bermain untuk menang.”

Di kubu Madura United, mereka tidak akan diperkuat dua pemain pilar di pertahanan, yakni Benny Wahyudi dan Fachrudin Aryanto. Sementara Greg saat ini tengah menjalani pemulihan cedera. Meskipun demikian, pelatih Gomes De Oliviera pun masih tetap optimistis.

“Saya tidak khawatir dengan absennya tiga pemain, karena kami punya pengganti yang tidak kalah bagus. Beberapa pemain sudah lama bermain di tim saya, sehingga saya tahu bagaimana karakter dan motivasi mereka. Saya yakin mereka mampu,” ujar Gomes.

Gomes De Oliviera juga menambahkan bahwa kemenangan atas PSMS Medan telah mengembalikan kepercayaan diri Madura United setelah mendapat beberapa hasil yang tidak memuaskan.

“Kami datang ke sini untuk melanjutkan hasil positif. Meski waktu persiapan sangat singkat, saya mencoba meneliti permainan PSIS. Saya sudah siapkan strategi yang bisa mencegah PSIS untuk mengembangkan permainan,” kata Gomes.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

PSIS: Jandia Eka Putra; Frendi Saputra, Petar Planic, Haudi Abdillah, Safrudin Tahar, Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, M Yunus, Gustur Cahyo, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto.

Madura United: Satria Tama; Guntur Ariadi, Munhar, Fabiano Beltrame, Andik Rendika Rama, Slamet Nurcahyono, Nuriddin Davronov, Alfaath Fathir, Raphael Maitimo, Beto, Zah Rahan.

Prediksi Skor PSIS vs Madura United :1-2

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Benamkan Mitra Kukar 1-0

Jakarta – Bhayangkara FC sukses menaklukan Mitra Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, ...