Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga 1 10 Juli 2018 : Sriwijaya FC vs Persija

Prediksi Liga 1 10 Juli 2018 : Sriwijaya FC vs Persija

Palembang – Sriwijaya FC bakal menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabarting, Selasa (10/7) malam WIB. Jelang laga ini, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengaku menaruh perhatian penuh terhadap dua striker Persija Jakarta, Osas Saha dan Ivan Carlos.

Prediksi Liga 1 10 Juli 2018 : Sriwijaya FC vs Persija

Prediksi Liga 1 10 Juli 2018 : Sriwijaya FC vs Persija

Saat ditahan imbang 2-2 oleh PSM Makassar, Osas yang menjalani debutnya bersama Persija berhasil menyumbangkan satu gol. Sementara Carlos mampu meningkatkan performa tim meski dimasukkan di babak kedua.

Baca juga : Hierro Mundur, Federasi Sepakbola Spanyol Berburu Pelatih Baru

“Cara dan karakter bermain mereka tidak akan berubah. Tapi yang membuat perbedaan adalah penambahan pemain Persija. Kami perlu mewaspadai Osas dan Ivan Carlos, karena kedua pemain itu sudah main waktu lawan PSM,” ungkap RD, sapaan Rahmad.

Rahmad Darmawan juga menegaskan bahwa banyak rumor yang beredar belakangan ini tidak akan memengaruhi performa pemain. RD yakin jika anak asuhnya bakal tetap bermain dengan penuh motivasi.

“Saya rasa, menghadapi Persija adalah sesuatu sangat penting. Kami ingin mempersembahkan yang terbaik dalam hal penampilan, cara bermain kami serta motivasi. Yang perlu digarisbawahi adalah sikap profesional,” tegas RD.

Bagi Persija, laga kontra Sriwijaya FC pastinya tak akan berjalan dengan mudah. Sebab stamina pemain Persija sudah terkuras untuk melakoni tiga laga sebelumnya kontra Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan Perseru Serui.

“Persiapan kami bagus, lapangan juga saya lihat sangat bagus. Kami sudah latihan di Jakarta, juga buat persiapan lawan tim yang saya nilai juga bagus. Yang pasti kami harus kerja keras buat dapat hasil maksimal,” ujar Teco, sapaan Cugurra.

Teco juga mengungkapkan bahwa materi pemain Sriwijaya FC sudah sangat komplet dengan dinaturalisasinya Esteban Vizcarra dan Alberto ‘Beto’ Goncalves. Pemain tersebut bakal membuat permainan Sriwijaya FC semakin agresif, sehingga Persija perlu menaruh kewaspadaan tinggi, terutama terhadap pergerakan Beto.

“Mereka banyak pemain naturalisasi yang baru datang, dan juga pemain lokal yang memiliki kualitas. Lini depan mereka sangat bahaya. Kami harus konsentrasi di belakang, harus marking,” ucap Teco.

“Beto sudah lama di Sriwijaya, dan dia beberapa kali menjadi topskor di liga, baik di Sriwijaya dan Persipura (Jayapura). Dia pemain yang bagus. Kami harus kerja keras.”

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Marckho Sandy, Hamka Hamzah, Mahamadou N’Diaye, Novan Setya Sasongko, Makan Konate, Zulfiandi, Adam Alis, Esteban Vizcarra, Beto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov.

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Asri Akbar, Novri Setiawan, Osas Saha, Riko Simanjuntak.

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Persija : 1-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...