Home > Berita Liga Indonesia > Persis Terus Berbenah untuk Hadapi Kompetisi yang Ketat

Persis Terus Berbenah untuk Hadapi Kompetisi yang Ketat

Solo – Jelang putaran kedua Liga 2 2018, Persis Solo terus berbenah untuk menghadapi kompetisi yang kian ketat. Persis kini menunjuk Iwan Laweyan sebagai manajer baru.

Persis Terus Berbenah untuk Hadapi Kompetisi yang Ketat

Persis Solo

“Resminya saya baru sebagai manajer Persis Solo. Saya yakin Persis akan lebih berprestasi dengan komposisi pemain dan pelatih yang sekarang,” ungkap Iwan.

Meski baru masuk jajaran laskar ‘Sambernyawa’ ini, Iwan langsung klop dengan tim dan sudah banyak diskusi dengan pelatih Jafri Sastra. “Saya datang ke Persis tidak akan membawa sesuatu yang fantastis, tapi semua keputusan adalah hasil diskusi dengan pelatih dan jajarannya,” tutur Iwan.

Menghadapi pertandingan melawan tuan rumah Persika Kawarang, Kamis (19/7/2018), Iwan mengatakan, optimis bisa membawa pulang kemenangan.

“Kami sudah menyiapkan tim ini untuk bisa memetik kemenangan. Kami terus membenahi kekurangan berdasarkan pertandingan yang sudah lewat,” ungkap Iwan.

“Kami yakin Persis akan masuk Liga 1 pada musim depan,” tegas Iwan.

Saat ini Persis Solo berada di peringkat kedua Liga 2 2018 Grup Barat dengan 18 poin, di bawah Semen Padang yang mengumpulkan 21 angka. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...