Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta Dikabarkan Jual Beberapa Pemainnya

Persija Jakarta Dikabarkan Jual Beberapa Pemainnya

Jakarta – Persija Jakarta melepas tiga pemain jelang putaran kedua Liga 1 2018. Tiga pemain tersebut yakni Dany Saputra, Addison Alves, dan Marko Kabiay.

Persija Jakarta Dikabarkan Jual Beberapa Pemainnya

Persija Jakarta

Dany Saputra akan dipinjamkan ke Bhayangkara FC sampai akhir musim. Keputusan tersebut diambil karena sang pemain jarang mendapatkan menit bermain yang banyak di Persija.

“Dia juga sudah minta izin kepada kami untuk bermain di sana selama enam bulan. Dany Saputra mulai ke Bhayangkara FC pada 9 Juli,” kata Direktur Utama Persija Gede Widiade pada Senin (9/7/2018).

Selain Dany, ada Marco Kabiay yang merupakan pemain anyar musim ini. Keputusan tersebut merupakan hasil evaluasi dari tim Persija.

“Ya kami lepas Kabiay setelah melakukan evaluasi dengan tim pelatih Persija. Kami lepas dengan baik-baik dengan memberikan kompensasi kepadanya,” ujar Gede.

Baca juga: Gomes de Oliviera Tegaskan Timnya Punya Banyak Evaluasi

Sebelumnya, Persija memutuskan mendepak Addison Alves dan kembali memasukan Ivan Carlos ke dalam skuat utama.

Macan Kemayoran berupaya mengerucutkan jumlah pemain yang ada. Juara Piala Presiden 2018, hanya ingin menggunakan 28 dari 33 pilar yang ada usai tersingkir dari Piala AFC. (Siti Rahma –satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...