Home > Berita Liga Indonesia > Persija Harus Siapkan Dana bila Boyong Bek Sriwijaya FC Ini

Persija Harus Siapkan Dana bila Boyong Bek Sriwijaya FC Ini

Palembang – Bek Sriwijaya FC, Marckho Sandy Merauje dirumorkan siap bergabung ke Persija Jakarta. Klub asal ibu kota itu tertarik menggunakan jasa sang pemain.

Persija Harus Siapkan Dana bila Boyong Bek Sriwijaya FC Ini

Tapi, Persija tak bisa asal mencomot Marckho secara gratis. Sriwijaya FC meminta kompensasi transfer karena sang pemain masih terikat kontrak. “Kalau Persija yang datang ke kami, posisi pemain itu tidak dilepas. Ada mekanisme transfer, artinya ada kompensasi,” kata Sekretaris Sriwijaya, Achmad Haris.

Haris juga mengatakan bahwa dirinya belum mendengar niatan Marckho meninggalkan klub berjuluk Laskar Wong Kito. “Kalau ada pemain mau mundur, saya pikir bukan karena faktor tim tetapi ada faktor yang lain. Tapi saya pikir, belum ada,”

“Nanti kalau sudah resmi, direksi yang umumkan. Tapi itulah industri sepak bola. Ada transfer fee, ada hitung-hitungannya,” tandasnya.

Baca juga: Persib Siap Turunkan Dua Pemain Andalannya saat Hadapi Persela

Sebelumnya, beberapa pemain sudah dilepas oleh Sriwijaya FC. Krisis finansial di tubuh klub membuat manajemen memilih cuci gudang untuk pulihkan keuangan klub. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...