Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung Dapat Sambutan Apik saat Bertandang ke Serui

Persib Bandung Dapat Sambutan Apik saat Bertandang ke Serui

Bandung – Setelah terbang menempuh jarak 5354 kilometer, skuat Persib Bandung disambut meriah di Serui oleh bobotoh chapter Serui, Jayapura, Selasa (10/7/2018).

Persib Bandung Dapat Sambutan Apik saat Bertandang ke Serui

Persib Bandung

Tim Maung Bandung akan melakoni pertandingan Liga 1 2018 melawan tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Kamis (12/7/2018) mendatang.

Dilaporkan media sosial tim Persib, setibanya di Biak, mereka disambut oleh bobotoh di Bandara. Bahkan pemain Persib sempat berfoto bersama dua orang bobotoh yang menyambutnya di Biak.

“Alhamdulillah mendarat di Biak, sekali deui ngapungna, Lur,” tulis Persib di Instagram. “Nuhun bobotoh nu tos ngantosan di Biak,” tambahnya.

Sambutan bobotoh tidak sampai disitu. Salah satu distrik Viking yang berada di Serui, Viking Serui juga memberikan sambutan dan mengawal skuat Maung Bandung dari bandara hingga hotel.

Baca juga: Persija Naik ke Posisi 4 Besar setelah Bermain Imbang dengan Sriwijaya FC

“Alhamdulillah, sudah sampai Serui. Terima kasih terutama atas pengawalan dari Viking Serui dari bandara sampai hotel,” tulis akun Persib.

Viking Serui pun sempat berfoto bersama dengan pelatih mario Gomez dan membentangkan syal juga spandul bertuliskan “From Papua for Persib”. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Benamkan Mitra Kukar 1-0

Jakarta – Bhayangkara FC sukses menaklukan Mitra Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, ...