Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung Bisa Jadi Jawara Paro Musim bila Kalahkan Persebaya

Persib Bandung Bisa Jadi Jawara Paro Musim bila Kalahkan Persebaya

Bandung – Persib Bandung berpeluang menjadi jawara paruh musim Liga 1 2018, jika saja menang atas tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018).

Persib Bandung Bisa Jadi Jawara Paro Musim bila Kalahkan Persebaya

Persib Bandung

Persib kini menempati peringkat kelima dengan 26 poin, selisih dua angka dari dua klub peringkat teratas, Barito Putera dan PSM Makassar yang sama-sama mengantongi 28 angka.

Kedua tim juga sudah bermain dalam 17 pertandingan. Nah, jika Persib menang atas Persebaya maka Tim Maung Bandung bisa melangkah ke puncak klasemen dengan tambahan tiga poin.

Sebelumnya, PSM Makassar baru saja menelan kekalahan 1-3 dari PSMS Medan pada laga penutupan pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Senin (23/7/2018).

Sedangkan sebelumnya Persib sukses mencuri angka di kandang Barito Putera dengan main imbang 2-2. Kali ini, keuntungan berpihak kepada Persib yang masih menyimpan satu laga tunda melawan Persebaya Surabaya yang baru akan digelar pada Kamis pekan ini.

Jika mampu memetik kemenangan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, maka skuat asuhan Roberto Carlos Mario Gomez akan mengumpulkan 29 poin. Tetapi, jika kalah ataupun imbang, juara paruh musim dipastikan jatuh ke tangan Barito Putera. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...