Home > Berita Liga Indonesia > Perseru Dapat Kendala Dalam Perburuan Luiz Junior

Perseru Dapat Kendala Dalam Perburuan Luiz Junior

Serui – Perseru Serui batal merekrut penyerang asal Brasil, Luiz Junior di paruh musim Liga 1 2018. Menurut manajer Perseru Killion Imbiri, Luiz batal dikontrak karena terganjal regulasi.

Perseru Dapat Kendala Dalam Perburuan Luiz Junior

Luiz Junior

Sebelum ke Perseru, pemain berusia 28 tahun tersebut bermain untuk klub kasta tertinggi Liga Oman, Mirbat FC. Sayangnya, Oman tidak termasuk ke dalam daftar negara Asia yang pemainnya bisa merumput di kasta tertinggi Liga Indonesia.

”Ya benar (batal). Kemarin (17/7/2018) sampai jam 4 sore kami konfimasi ke divisi bagian pengesahan sekaligus pengawas pertandingan bahwa Luiz Junior tidak disahkan (operator) sehingga tidak boleh bermain di pertandingan melawan Madura United,” kata Killion pada Rabu (18/7/2018).

Berbeda dengan Luiz, pemain baru Perseru lainnya asal Brasil, Osmar dos Santos Filho atau yang karib disapa Mazinho berhasil lolos verifikasi.

Bahkan, Mazinho sudah melakoni debutnya bersama Perseru di laga kontra Madura United, Selasa (17/7/2018). ”Iya (kalau) Mazinho lolos. Dia sudah main kemarin,” kata Killion.

Baca juga: Persib Dipastikan Masih Berburu Pemain Anyar

Karena Luiz tidak lolos verivikasi, Killion menjelaskan bahwa Perseru akan mencari pemain pengganti.

”Sudah ada beberapa yang menawarkan diri untuk bergabung, tapi masih kami tunggu. Sementara ini Luiz juga masih bersama kami, untuk selanjutnya akan kami serahkan kembali kepada agen,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Pelatih Persebaya Resmi Ditunjuk Tangani Sriwijaya FC

Palembang – Mantan pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera kini telah resmi didapuk sebagai pelatih ...