Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya : Meski Bonek Tak Datang, Kami Janji Kalahkan PSIS

Persebaya : Meski Bonek Tak Datang, Kami Janji Kalahkan PSIS

Magelang – Bonek dilarang mendampingi Persebaya Surabaya ke Magelang menghadapi PSIS Semarang dalan lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (22/7/2018). Meski tak dikawal Bonek, Persebaya janji akan mempermalukan PSIS.

Persebaya : Meski Bonek Tak Datang, Kami Janji Kalahkan PSIS

Persebaya Surabaya

Polda Jawa Tengah (Jateng) telah melarang Bonek untuk datang ke Magelang. Keputusan itu tertuang dalam surat bernomor B/7333/VII/Yan.2.1/2018/JTG yang ditandatangani oleh Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Condro Kirono pada 12 Juli 2018 lalu.

Soal larangan tersebut, pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera sangat menyayangkan, karena selama ini Bonek menjadi salah satu penyulut performa skuat Green Force.

“Setiap pertandingan pasti ada suporter jadi lebih seru. Tapi kalau mereka tidak datang, juga tidak apa-apa. Kami tetap konsentrasi maksimal untuk membawa poin penuh dari Magelang,” tegas pelatih asal Argentina tersebut pada Sabtu (22/7/2018).

Persebaya di atas angin karena mereka belum pernah kalah dalam empat pertandingan beruntun. Green Force, menumbangkan PSMS Medan dengan dua gol tanpa balas pada pertandingan terakhirnya, Rabu (18/7/2018) lalu.

“Kami selesai main langsung istirahat, lalu tidak ada waktu untuk persiapan. Tapi semua pemain sudah tahu apa yang harus mereka lakukan di lapangan. Hanya beberapa aspek saja yang harus dibenahi,” tutup Alfredo Vera. “Kami yakin bisa menang,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...