Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Dikabarkan Bakal Meminjam Raphael Maitimo

Persebaya Dikabarkan Bakal Meminjam Raphael Maitimo

Surabaya – Persebaya Surabaya dilaporkan akan mendapatkan pemain naturalisasi Raphael Maitimo dari Madura United. Maitimo akan berstatus pemain pinjaman di Persebaya hingga akhir musim Liga 1.

Persebaya Dikabarkan Bakal Meminjam Raphael Maitimo

Raphael Maitimo

“Dia resmi berkostum Persebaya (Surabaya) dengan status pinjaman. Bukan kami tidak membutuhkan Maitimo, tapi ada klub yang lebih membutuhkan. Apalagi stok lini tengah juga menumpuk,” kata Haruna Soemitro, manajer Madura United, dikutip dari Goal.

Laga Madura United melawan PSIS Semarang di Stadion Moch.Soebroto, Magelang, Kamis (12/7/2018), menjadi pertandingan terakhir Maitimo bersama Laskar Sape Kerrab. Dalam laga itu Maitimo bermain selama 75 menit.

“Kami sudah sampaikan ke seluruh pemain bahwa laga melawan PSIS adalah terakhir Maitimo berseragam Madura United,” ujar Haruna.

“Kami mewakili tim mengucapkan terima kasih atas kerja keras Maitimo selama ini,” tambahnya.

Baca juga: PSSI Segera lakukan Evaluasi Terhadap Pelatih Timnas U-19

Maitimo sejauh ini sudah bermain sebanyak 10 kali bersama Madura United, ia pun harus membagi menit bermain dengan pemain seperti Slamet Nurcahyo dan Zah Rahan Krangar.

Kedatangan Peter Odemwingie di paruh kedua musim ini juga bisa mengancam menit bermain Maitimo jika masih berada di Madura United. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Indoneia U-16 vs Vietnam U-16, Piala Asia 24 September 2018

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 akan bertanding melawan Vietnam U-16 pada laga kedua grup C ...