Home > Berita Bola > Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Manchester – Salah seorang legenda Manchester United, Paul Scholes mengakui jika Paul Pogba adalah seorang gelandang yang memiliki kualitas tinggi meski sebelumnya sering melempar kritik. Kualitas yang dimiliki Pogba memang terbukti ketika membawa timnas Prancis menjadi juara dalam Piala Dunia 2018 silam.

Performa Paul Pogba Jelek Saat Bela Manchester United, Paul Scholes Sarankan Begini

Performa yang ditunjukkannya itu membuat publik heran, mengapa dia justru bermain buruk bersama dengan Manchester United pada musim lalu. Scholes lantas meminta Pogba untuk lebih menggunakan otaknya dalam bermain, agar tak tampil baik secara angin-anginan dan jadi pesepakbola terbaik.

“Tidak ada keraguan bila kualitas Pogba adalah nyata. Dia menunjukkannya di Piala Dunia 2018 kemarin bahwa dia bisa bermain [bagus],” tutur Scholes, seperti dikutip beIN Sports.

Baca Juga : Jelang Laga Melawan Arsenal, Atletico Madrid Bakal Turunkan Pemain Lapis Kedua

“Pogba sangat kuat, dia cocok dengan skema apapun. Dia bisa berlari, dia memiliki teknik yang juga hebat, kemampuan yang hebat. Tapi dia perlu menggunakan otaknya sedikit lebih banyak untuk menjadi pesepakbola terbaik.

“Pogba butuh konsistensi, karena dia seperti pemain yang hanya tampil baik di setiap tiga atau empat partai. Jika klubnya menginginkan gelar juara [Liga Primer Inggris], itu tidaklah cukup, tidak cukup,” pungkasnya.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Kejar Willian, Ini Pemain Incaran PenGagal Kejar Willian, Ini Pemain Incaran Pengganti MUgganti MU

Gagal Kejar Willian, Ini Pemain Incaran Pengganti MU

Manchester – MU kemungkinan besar tak akan bisa mendapatkan Willian musim ini. Hal ini lantaran ...