Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Pelegrini Bikin Chelsea dan MU Sakit Hati

Pelegrini Bikin Chelsea dan MU Sakit Hati

Roma – Pelegrini akhirnya memutuskan untuk bertahan di AS Roma musim depan. Kabaran ini tentu membuat Manchester United dan Arsenal kecewa lantaran kedua tim tersebut sudah menaruh hati pada sang gelandang.

Pelegrini Bikin Chelsea dan MU Sakit Hati

Bermain impresif di Serie A sejak beberapa waktu kebelakang dan ditambah rumor dirinya yang ingin pindah klub membuat Chelsea dan MU tergerak.

Ditambah lagi manajemen beberkan bahwa Pellegrini mempunyai klausul pelepasan sekitar 30 juta euro di kontraknya. Merespon kabaran tersebut, Inggris dan MU dikabarkan sudah bergerak menjawab keinginan sang pemain.

Kedatangan gelandang baru Bryan Cristante dan Javier Pastore juga mengindikasikan bahwa mereka sudah mengantisipasi kepergian sang pemain di musim panas. Namun, Pellegrini membantah spekulasi tentang masa depannya dan menegaskan ingin bertahan di klub pada musim depan.

Tentu saja drama transfer ini belum akan berakhir, karena seperti yang telah diketahui yakni kedua tim peminat ialah klub yang tak akan putus asa untuk mendapatkan sang pemain.

(Siti Rahma – satupedia.com))

x

Check Also

El Shaarawy Sesalkan Hasil Imbang Lawan Chievo

El Shaarawy Sesalkan Hasil Imbang Lawan Chievo

Roma – AS Roma secara dramatis harus menerima hasil imbang 2-2 saat melawan Chievo Verona, ...