Home > Berita Bola > Pelatih Swedia Akui Inggris Layak Menang

Pelatih Swedia Akui Inggris Layak Menang

Jakarta – Swedia harus tersingkir di babak perempat-final Piala Dunia 2018 usai kalah dengan skor 2-0 dari Inggris, Sabtu (7/7) malam WIB.

Pelatih Swedia Akui Inggris Layak Menang

Kekalahan ini memang membuat Swedia kecewa, sebab mereka mampu membuat kejutan sejak babak kualifikasi. Bahkan ini menjadi kekalahan pertama bagi Swedia dari Inggris, di turnamen akbar.

Pelatih Swedia, Janne Andersson pun mengakui bahwa Inggris memang layak menang karena mampu tampil lebih baik dari timnya. Bahkan Jane meyakini jika Inggris punya peluang besar untuk menjuarai Piala Dunia 2018.

Baca juga : Aji Santoso Klaim Jeda Liburan Pengaruhi Performa Persela

“Saya tidak yakin ada yang salah. Kami menghadapi lawan yang sangat bagus, di mana kami gagal menampilkan performa puncak. Margin yang ada sangat sempit. Sulit memang menciptakan peluang menghadapi tim yang memainkan lima pemain belakang,” ungkap Janne, seperti dilansir laman resmi FIFA.

“Secara umum hanya ada sedikit ruang terbuka dari Inggris. Kami menghadapi lawan yang bagus dan Inggris adalah tim terbaik hari ini. Tidak selalu ada hal yang salah dari Anda, kadang memang lawan Anda yang lebih baik. Saya punya rasa respek yang besar pada mereka dan selamat buat Inggris.

“Juara? Ya, saya pikir Inggris tentu punya hal yang cukup untuk menjuarai Piala Dunia 2018. Mereka kuat dan terorganisasi dengan baik. Saya ingin memberi kredit untuk pelatih dan tim mereka, karena merupakan tim yang hebat dan tak memberikan Anda peluang. Saya yakin bahwa mereka mampu melaju hingga akhir,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Bek MU Menyebut Zidane Sebagai Lawan Terberatnya

Mantan Bek MU Menyebut Zidane Sebagai Lawan Terberatnya

Manchester – Eks punggawa Manchester United Wes Brown mengatakan bahwa Zinedine Zidane adalah lawan terberat ...