Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSIS Beberkan Alasan Timnya Kalah dari Persib

Pelatih PSIS Beberkan Alasan Timnya Kalah dari Persib

Semarang – PSIS Semarang kalah dari Persib Bandung dalam laga pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/7/2018). PSIS kalah 0-1 dari tuan rumah.

Pelatih PSIS Beberkan Alasan Timnya Kalah dari Persib

PSIS

Pelatih Vincenzo Annese sebut kakalahan timnya karena mental pemain yang belum siap atasi ribuan penonton. Mahesa Jenar tak siap dengan dukungan puluhan ribu bobotoh yang hadir berikan dukungan untuk Persib.

“Di babak pertama kami terpengaruh dengan suporter. Di depan 40-50 ribu penonton, itu jelas tidak mudah. Saya pribadi juga kaget karena baru pertama kali ke sini,” ujar Vincenzo Annese pada Selasa (10/7/2018).

“Kemudian di babak kedua kami bermain lebih baik. Beberapa kali menyerang pertahanan Persib. Sayangnya kami banyak terjebak pelanggaran.”

Baca juga: Irfan Bachdim Kembali Lakukan Latihan Bersama Bali United

“Sementara Persib bermain sangat kuat dan cepat. Kami juga dapat beberapa peluang, tetapi tidak mampu menjadi gol,” tambahnya.

Persib menang setelah Ezechiel N’Douassel mencetak gol pada menit ke-20 melalui sundulan. Ezechiel N’Douassel dengan cerdik memanfaatkan umpan silang Supardi dari sayap kiri Maung Bandung. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...