Home > Berita Bola > Pelatih Anyar PSG Perketat Jam Malam Para Pemainnya

Pelatih Anyar PSG Perketat Jam Malam Para Pemainnya

Jakarta – Salah seorang Pelatih baru Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel terlihat gesit dalam mempersiapkan skuat asuhannya tersebut. Pria berkebangsaan Jerman tersebut melarang para pemain timnya untuk bepergian ke kelab malam sebagaimana yang dilansir dari Marca.

Pelatih Anyar PSG Perketat Jam Malam Para Pemainnya

Selain kehidupan malam, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut melarang para pemainnya untuk mengonsumsi makanan dan minuman yang bisa berpengaruh terhadapa performa mereka di lapangan seperti pasta, fast food, soft drink, dan produk manisan. Pelatih yang berusia 44 tahun tersebut, telah berkoordinasi dengan sejumlah kelab malam di Paris.

Apabila ada pemainnya yang berkunjung, klub malam diminta untuk menghubunginya. Hal tersebut sebagai langkah antisipatif agar penggawa Les Parisiens bersikap disiplin. PSG yang saat ini ditukangi oleh Tuchel, diharapkan bisa memenangi gelar Liga Champions. Musim lalu, mereka harus rela ditendang Real Madrid pada babak perdelapan final. Mereka dihajar Los Blancos dengan agregat 5-2.

Baca Juga : Disindir Jose Mourinho, Jurgen Klopp Jawab Begini

PSG tampil perkasa di Ligue 1 musim lalu. Mereka melenggang mudah menjadi juara musim lalu dengan koleksi 93 poin, 13 poin di atas peringkat kedua, AS Monaco. Mereka juga memiliki selisih gol 73, 35 gol lebih banyak dari pada Lyon yang memiliki selisih gol terbaik kedua dengan 44.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Hattrick Ke Gawang Qatar, Todd Rivaldo : “Semua Karena Tuhan”

Jakarta – Todd Rivaldo Ferre bermain sangat apik ketika membela timnas Indonesia U-19 menghadapi Qatar ...