Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ozil Dikabarkan Bakal Menjadi Kapten Arsenal

Ozil Dikabarkan Bakal Menjadi Kapten Arsenal

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan bahwa Mesut Ozil adalah salah satu kandidat kapten Arsenal di musim yang akan datang. Tapi di sisi lain, juga masih terdapat pemain senior Arsenal seperti Laurent Koscielny atau Petr Cech.

Ozil Dikabarkan Bakal Menjadi Kapten Arsenal

Ozil

Ozil sendiri telah ditunjuk sebagai kapten ketika Arsenal menghadapi PSG di turnamen International Champions Cup (ICC) 2018 yang berlangsung di Singapura, Sabtu (28/7/2018). Dalam pertandingan tersebut, Arsenal menang dengan skor 5-1.

Ozil menjadi pencetak gol pertama. Alexandre Lacazette menyumbangkan dua gol sementara gol lainnya dicetak oleh Rob Holding dan Eddie Nketiah.
Melihat performa Ozil di atas lapangan, Emery menilai bahwa pemain asal Jerman yang baru saja mengundurkan diri dari Timnas Jerman tersebut mampu untuk menjadi pemimpin rekan-rekannya di atas lapangan.

Baca juga: Kehadiran Sarri Berikan Angin Segar untuk Pemain Muda Chelsea

“Kami bekerja bersama dan memberikan tanggung jawab pada pemain,” ucap Emery sebagaimana diberitakan ESPN pada Minggu (29/7/2018).

“Saya rasa ia mampu mengemban tugas ini, tapi mari jangan lupakan Koscielny, yang sudah kembali bersama kami. Kemudian kami punya Petr Cech, yang menjadi kapten kami di laga persahabatan. Aaron Ramsey juga menjadi kapten di laga persahabatan, saya rasa ada satu atau dua pemain lain yang dapat mengambil tanggung jawab untuk setiap pemain di tim ini,” paparnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Segera Lakukan Negosiasi untuk Transfer Steven N'Zonzi

Arsenal Segera Lakukan Negosiasi untuk Transfer Steven N’Zonzi

London – Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya benar-benar menaruh minat terhadap Steven N’Zonzi. Tim asal ...