Home > Berita Liga Indonesia > Odemwingie Ditawari Posisi Anyar di Madura United

Odemwingie Ditawari Posisi Anyar di Madura United

Pamekasan – Manajer Madura United, Haruna Soemitra menyatakan akan menawarkan pekerjaan kepada Peter Odemwingie musim depan. Salah satunya adalah sebagai pemandu bakat untuk mencari pemain berkualitas.

Odemwingie Ditawari Posisi Anyar di Madura United

Peter Odemwingie

Peter Odemwingie memastikan tidak akan bergabung dengan Madura United sebagai pemain. Hal tersebut membuat Haruna menawarkan posisi lain di Madura United kepada Peter.

“Pintu kami selalu terbuka buat Peter. Terserah dia mau jadi apa, pemain, asisten pelatih, atau juga pemandu bakat, semua boleh. Yang pasti, musim depan, semua kebutuhan pemain asing akan dipasrahkan kepada Peter. Dia akan kami beri tanggung jawab mencari kebutuhan punggawa impor,” ujar Haruna pada Jumat (27/7/2018).

Menanggapi tawaran tersebut, eks pemain Stoke City tersebut menyatakan tidak keberatan dan siap untuk melakukan tugasnya.

Baca juga: Persija Kandaskan Bhayangkara FC dengan Skor Tipis

“Saya tentu sangat senang bisa kembali ke sini. Namun mungkin bukan sebagai pemain. Soal menjadi pemandu bakat? Tentu tawaran itu akan saya ambil, apalagi yang menawari adalah Madura United, rumah kedua saya,” ucap Odemwingie. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Persib, Pelatih PSIS Sumringah

Magelang – Usai menang atas Persib Bandung dengan kemenangan telak 3-0, pelatih PSIS Semarang, Jafri ...