Home > Berita Liga Inggris > MU Percaya Diri Bisa Angkut Willian Dari Chelsea

MU Percaya Diri Bisa Angkut Willian Dari Chelsea

Jakarta – Manchester United merasa sangat percaya diri bisa mendatangkan Willian dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

MU Percaya Diri Bisa Angkut Willian Dari Chelsea

Willian

Seperti dilansir dari The Sun, manajer Manchester United, Jose Mourinho disebut bakal menjadikan Willian sebagai target utama untuk didatangkan ke Old Trafford pada musim panas ini.

Baca juga : Giroud Sesumbar Cetak Gol di Semifinal dan Final

United memiliki modal tawaran senilai 60 juta poundsterling yang akan diberikan kepada Chelsea dalam waktu dekat. Hal itu membuat United yakin bisa mendapatkan tanda tangan Willian.

Setelah Brasil tersingkir dari ajang Piala Dunia 2018, United diklaim sudah mendapat peningkatan dalam usaha mereka memboyong Willian ke Old Trafford.

United harus bersaing dengan Barcelona untuk mengejar Willian. Sebelumnya Barcelona sudah menawarkan uang sebesar 50 juta poundsterling untuk sang winger, namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Kabarnya, Chelsea ingin 80 juta poundsterling untuk Willian. Dengan demikian, Barca diminta kembali dengan tawaran yang lebih baik jika mereka serius dengan Willian.

Kabarnya, Barcelona kini dalam proses membuat proposal baru untuk membeli Willian dengan nilai transfer yang lebih besar.

Sementara itu, Willian memang berniat untuk pergi dari Chelsea, sebab ia terlibat pertengkaran dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Selain itu, Willian juga tidak senang dengan jumlah jam bermain yang diberikan pelatih Italia itu musim lalu.

Dengan demikian, Willian memutuskan untuk lebih baik pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs Everton

London – Arsenal akan bertanding melawan Everton pada matchday ke 6 Premier League 2018/19, Minggu ...