Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Layangkan Pujian kepada Tahith Chong

Mourinho Layangkan Pujian kepada Tahith Chong

Manchester – Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Club America dalam laga uji coba pra-musim perdana mereka di Amerika Serikat, Jumat (20/7/2018).

Mourinho Layangkan Pujian kepada Tahith Chong

Tahith Chong

Satu pemain muda mendapat pujian khusus dari Jose Mourinho usai laga, dia adalah Tahith Chong. Chong bermain sebagai pemain pengganti di paruh kedua dan menjadi kreator gol penyeimbang United yang dicetak oleh Juan Mata.

“Dia bagus. Dia datang dengan niat untuk menunjukkan, dan di saat di mana kami tidak memiliki striker di lapangan, Martial adalah satu-satunya dan kemudian dia pergi, jadi kami membutuhkan orang untuk membuat, memiliki beberapa inisiatif, yang dia lakukan,” ujar Mourinho sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Minggu (22/7/2018).

“Aksi melewati lawan untuk gol adalah aksi yang indah. Dia sangat antusias, dia percaya diri untuk bermain.”

Baca juga: Son Heung Min dan Erik Lamela Resmi Dapat Perpanjangan Kontrak

“Tentu saja secara fisik dia memiliki keterbatasannya, dan ketika dia memiliki satu sentuhan lagi dan dia memungkinkan bahwa kontak tubuh tentu saja dia kehilangan itu, tetapi ketika dia membuat bola bergerak dan menyerang orang satu lawan satu, dia memiliki kualitas. Dia anak yang baik ,” papar manajer asal Portugal itu.

Chong adalah pemain asal Belanda yang direkrut dari Feyenoord pada tahun 2016 lalu. Ia menjadi bagian dari tim akademi United. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Juan Mata Minta MU Bersiap Jalani Laga Berat di Bulan Oktober

Juan Mata Minta MU Bersiap Jalani Laga Berat di Bulan Oktober

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata meyakini timnya bakal menghadapi “bulan sulit” karena bakal ...