Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Kandaskan Sriwijaya FC dengan Skor Telak

Mitra Kukar Kandaskan Sriwijaya FC dengan Skor Telak

Tenggarong – Mitra Kukar berhasil menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 3-0 pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Rabu (18/7). Tiga gol dari Mitra Kukar dicetak oleh Fernando Rodriguez, Saepuloh Maulana dan Septian David Maulana.

Mitra Kukar Kandaskan Sriwijaya FC dengan Skor Telak

Mitra Kukar

Mitra Kukar tampil dominan yang baru saja ditinggalkan sejumlah pemain ternama mereka. Mitra Kukar baru mampu mencetak gol pada menit ke-36 lewat penyerang asal Spanyol mereka, Fernando Rodrigues.

Mendapat umpan dari Hendra Adi Bayauw, Fernando berhasil membawa bola hingga kotak penalti Sriwijaya FC. Dengan satu tembakan akurat, Fernando berhasil mencetak gol pembuka untuk Mitra Kukar. Skor 1-0 untuk Mitra Kukar atas Sriwijaya FC bertahan hingga babak pertama usai.

Baca juga: Perseru Dapat Kendala Dalam Perburuan Luiz Junior

Saat babak kedua berlangsung dua menit, Saepuloh Maulana berhasil menambah keunggulan untuk Mitra Kukar setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Sriwijaya FC.

Septian David yang masuk di babak kedua juga sukses membuat keunggulan Mitra Kukar bertambah pada menit ke-81. Septian sukses melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti untuk mencetak gol ketiga untuk Mitra Kukar. Hasil 3-0 untuk keunggulan Mitra Kukar bertahan hingga laga usai. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...