Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Kandaskan Arema FC secara Dramatis

Mitra Kukar Kandaskan Arema FC secara Dramatis

Tenggarong – Mitra Kukar menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut pada Jumat (27/7/2018). Pada laga tersebut Mitra Kukar berhasil menang secara dramatis dengan skor akhir 4-3.

Mitra Kukar Kandaskan Arema FC secara Dramatis

Mitra Kukar

Mitra Kukar berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-21 lewat Anindito Wahyu. Tembakan bebas Anindito sempat membentur pemain Arema FC dan berbelok arah ke dalam gawang.

Pada menit ke-27, Mitra Kukar berhasil menambah keunggulan atas Arema FC lewat Dedy Hartono. Lagi-lagi bola mati menjadi momok untuk kiper Arema FC, Srdjan Ostojic dan gol Dedy dari sepakan bebas membuat Mitra Kukar unggul 2-0.

Arema FC bangkit di sisa babak pertama dan berhasil mencetak dua gol balasan. Gol pertama Arema FC pada laga tersebut dicetak oleh Makan Konate pada menit ke-33 lewat titik penalti.

Pada menit ke-40, Dedik Setiawan berhasil mencetak gol penyeimbang untuk Arema setelah tandukkannya sukses membobol gawang Mitra Kukar. Skor imbang 2-2 untuk kedua tim bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Mitra Kukar kembali mencetak gol lewat Fernando Rodriguez pada menit ke-50. Berawal dari umpan matang Dedy Hartono, pemain asal Spanyol tersebut berhasil menyambut dengan tandukkan.

Baca juga: Inilah Alasan RD Angkat Kaki dari Sriwijaya FC

Arema FC kembali bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-82 lewat tembakan terarah dari Arthur Cunha. Mendapat bola liar di depan kotak penalti, Artur berhasil melepaskan tembakan terukur untuk membuat skor kembali imbang menjadi 3-3.

Jelang laga usai, Mitra Kukar berhasil mencetak satu gol tambahan lewat Bayu Pradana. Mendapat umpan dari lini tengah, tandukkan Bayu berhasil bersarang di gawang Arema FC. Skor 4-3 untuk Mitra Kukar bertahan hingga laga usai. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Persib, Pelatih PSIS Sumringah

Magelang – Usai menang atas Persib Bandung dengan kemenangan telak 3-0, pelatih PSIS Semarang, Jafri ...